Tips Mengembalikan Keperawanan Secara Tradisional


Sahabat Di zaman yang serba bebas maka pergaulan di Indonesia pun sudah tercemar dengan budaya barat hingga tak bisa dipungkiri bahwa banyak dari kaum wanita yang belum menikah tetapi sudah hilang keperawanannya. seperti sekarang ini terutama di kota - kota besar, banyak sekali wanita belum menikah tapi sudah tidak perawan lagi. Bahkan tak sedikit yang masih berstatus siswi sd, smp, sma dan Mahasiswa. Sahabat mari kita didik anak kita dengan baik, kita perdalam ilmu keagamaan mereka biar bisa membedakan mana yang jelek dan mana yang baik, mana yang dosa dan mana yang halal.

Hilangnya keperawanan itu sendiri di artikan jika selaput dara sudah sobek karena sebab-sebab tertentu. Misalnya saja karena masturbasi atau terlalu keseringan menunggang kuda. Dan untuk penyebab paling utama atau penyebab paling umum adalah berhubungan intim dengan lawan jenis yang menyebabkan selaput dara sobek.

Bagi yang belum menikah pasti khawatir dan berfikir bagaimana nanti kalau menikah lalu suami tau kalau sudah tidak perawan, pasti suami kecewa atau marah bahkan bisa saja sampai berujung pada perceraian.

Namun begitu tak sedikit juga wanita yang cuek akan keadaan dirinya yang sudah tidak perawan lagi. Entah sudah jamannya mungkin ya perawan tidak lagi di anggap penting.
Untuk mengembalikan keperawanan selain dengan cara operasi, ada juga cara yang alami yaitu dengan ramuan pengembali keperawanan.
Untuk membuat ramuan alami yang bisa menjadikan wanita perawan kembali, bahan-bahan yang di
butuhkan adalah sebagai berikut


Telur ayam kampungbisa didapat dari ayam ternak sendiri atau dari ayam tetangga. warnanya putih bersih.



Kayu cendana
bisa di cari di toko jamu atau toko obat tradisioanal. Biasanya di pasar tradisional atau sekitar pasar ada yang jualan.


 Minyak wijenbisa di cari di toko jamu atau toko obat tradisioanal. Biasanya di pasar tradisional atau sekitar pasar ada yang jualan.



Kunyit
Cari di dapur biasanya ada, kalau tidak punya bisa beli di tukang sayur atau langsung beli di pasar.



Buah maja
Buah maja tidak ada yang jual, bisa di dapat di pinggir sawah, jalan, atau sungai biasanya ada.

Buah maja rasanya pahit dan baunya lengur... serasa ingin muntah kalau menghirup aromanya. Saya hafal betul dengan buah ini soalnya dulu sering saya buat main lempar - lemparan dengan teman hehe....

cara membuat Ramuan Alami Mengembalikan Keperawanan:
Kayu cendana, kunyit, dan sedikit buah maja tumbuk bersamaan hingga halus. Setelah halus tambahkan telur ayam kampung (bisa kuningnya saja atau semua tergantung selera) dan Tambahkan juga minyak wijen. aduk semua hingga bercampur rata. Setelah itu minum ramuan yang sudah dibuat tadi sekali sehari selama satu minggu. Untuk yang merasa vaginanya sudah (maap) lower atau terlalu kendur karena keseringan di pakai, bisa diminum sekali sehari selama beberapa minggu.

Sebenarnya banyak yang ragu akan cara ini. Namun setelah melihat banyak juga yang mengatakan berhasil saya jadi memposting artikel ini. Apa salahnya dicoba, kita tidak akan pernah tau kalau tidak mencoba, toh biaya untuk membuat ramuan ini juga tidak seberapa.

Untuk masalah keperawanan, ada yang bilang tidak semua perawan itu mengelurkan darah saat berhubungan pertama kali, itu OMONG KOSONG, yang mengatakan itu pertama kalinya pasti cewek yang sudah tidak perawan lagi bermaksud agar semua cowok percaya. dan akhirnya kepercayaan tersebut tersebar(benar-benar omong kosong). Yang namanya perawan saat berhubungan pertama kali pasti keluar darah.

Memang ada yang tidak keluar tapi kemungkinannya kecil sekali, diantara seribu wanita mungkin yang tidak keluar cuma 1. Kesimpulannya, perawan itu pasti keluar darah saat pertama kali berhubungan intim.

Semoga Informasi Rahasia Cara Alami Mengembalikan Keperawanan Bermanfaat buat anda

sumber:koplernews.blogspot.com/2013/02/rahasia-cara-alami-mengembalikan.html

Artikel Lainnya