Cara Ampuh Membuat Bibir Merah Alami

Kebanyakan dari kita kaum hawa, masalah dengan bibir tentu tudak akan nyaman bila bibir kita berwarna hitam. Bagi para perokok biasanya wanita cenderung memiliki warna bibir yang lebih gelap. Ada cara yang dapat anda praktikkan di rumah, agar warna bibir kita merah alami, tanpa harus mengeluarkan banyak unag, cukup lakukan hal di bawah ini secara rutin, maka anda akan memperoleh warna bibir yang merah alami.
  1. Lakukan Scup Bibir. Saat bibir kita kering, pecah pecah tentu hal itu tidak akan nyaman, terlebih bila kita memakai lipstik, tentu hasilnya tidak akan bagus untuk dipandang. Lakukanlah scup bibir secara rutin. Scup bibir tidak harus menggunakan scup, cukup dengan menggosok lembut bibir anda saat anda mandi, teutama setelah sikat gigi. Keadaan bibir yang sedang lembab, akan memudahkan anda melakukan scup bibir dan midah untuk mengngkat sel kul;it yang mati.
  2. Oleskan Madu Murni. Pengolesan madu secara rutin setelah mandi dan menjelang tidur akan membuat bibir anda tetap lembab dan sehat. Namu perlu anda perhatikan madunya harus yang alami tanpa tambahan gula.
  3. Nutrisi Yang Sehat. Selain perawatan dari luar, anda juga harus memperhatikan perawatan dalam. Rajin rajinlah mengkonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C dan Vitamin A, untuk memberikan nutrisi pada kulit, termasuk kulit bibir anda. Juga hindari rokok dan minuman keras.
  4. Pelembab Bibir Dengan Pelindung Matahari. Matahari ternyata juga dapat berpengaruh buruk pada warna bibir kita. Untuk itu pilihlah pelembab bibir yang mengandung penangkal sinar UV.
  5. Pakailah Produk Yang Aman Untuk Bibir. Anda perlu memastikan produk bibir anda aman dari berbagai kandungan buruk, seperti timbal yang melewati ambang batas. Ketelitian anda akan membuat bibir anda sehat dan berwarna merah alami.
Semoga artikel di bawah ini bermanfaat bagi anda.

Artikel Lainnya