Tips Ampuh Agar Wajah Terhindar Dari Jerawat

Cara Merawat Wajah,-Wajah cantik alami adalah impian setiap wanita, karena dengan wajah yang cantik, putih dan bebas jerawat akan meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa. Namun tak jarang banyak juga teman-teman kita yang salah melakukan perawatan kecantikan, sehingga menyebabkan kerusakan pada wajah.
Berawal dari keinginan merubah penampilan agar terlihat lebih cantik, berbagai macam cara pun dilakukan, mulai cari mencari cara memutihkan wajah, menggunakan kosmetik ini itu, dan lain sebagainya. Namun tahukah Anda? Merawat Wajah Alami itu lebih menjamin kesehatan wajah Anda agar terlihat lebih awet muda, kencang dan proporsional.
Membahas masalah kecantikan, siapa sih wanita yang ngak ingin cantik? Namun apakah Anda harus mengabaikan kesehatan kulit Anda untuk jangka panjang? Untuk itu mulai dari sekarang kurangilah menggunakan kosmetik yang tidak jelas asal-usulnya. Apa lagi yang namanya cream anti jerawat, yang saat ini banyak mengandung zat kimia yang berbahaya untuk kesehatan kulit dan tubuh. Lebih baik gunakan cara Menghilangkan Jerawat Alami agar terhindar dari kerusakan kulit, toh cara-cara alami masih terbukti ampuh menghilangkan jerawat.
Jika jerawat Anda sudah mulai berkurang, mulailah fokus pada Menghilangkan Noda Hitam Jerawat, dan tetap selalu utamakan cara-cara alami seperti menggunakan jeruk lemon, jeruk nipis, sari buah, madu dan teh hijau. Meski cara alami akan lebih memakan waktu dari cara instan seperti penggunaan cream, namun cara alami lebih bertahan lama dan aman, serta murah tentunya.
Setelah sukses dengan cara-cara alami menghilangkan jerawat diatas tentu Anda harus mempertahankannya, agar jerawat tidak balik lagi. Cara Mencegah Jerawat tidak tumbuh dan balik lagi, Anda juga bisa melakukannya dengan cara-cara alami seperti :
  • Cuci muka dua kali sehari (atau lebih), bagi kita orang islam tentu hal ini sangat mudah dilakukan karena kita selau melakukan sholat lima waktu, yang mengharuskan kita berwudhu sebelum sholat.
  • Jangan memencet jerawat yang sudah terlanjur tumbuh.
  • Jauhkan rambut dari wajah.
  • DLL

Artikel Lainnya